POPULAR STORIES

Belkote Paints Punya Chip Untuk Menyesuaikan Cat Dengan Warna Mobil

Belkote Paints Punya Chip untuk Menyesuaikan Cat dengan Warna Mobil Pengecekan jenis warna cat menggunakan Spectrophotometer (Foto: Balkote Paints)

KabarOto.com - Industri otomotif banyak kedatangan kendaraan berwarna khas OEM pabrikan. Untuk memenuhi kebutuhan cat tersebut, Belkote Paints merilis AXT Basecoat Advance Color Solution.

Bekerjasama dengan Yatu Paint, Balkote Paint diklaim memiliki lebih dari 120.000 formula warna dan 1.600 colour chip yang lebih variatif.

Colour chip ini bisa melihat warna khas berbagai merek mobil, sehingga pemilik mobil atau bengkel refinish sudah tidak perlu bingung untuk mencari formula warna spesifik tersebut.

Baca Juga: Tips Lakukan Perawatan Cat Mobil Saat Musim Pancaroba

“Dunia otomotif sekarang sedang berkembang, salah satunya dengan kehadiran warna-warna khas oleh kendaraan keluaran OEM,” ungkap Eric Indra Kurniawan, Direktur PT Bintang Chemical Indonesia selaku produsen Belkote Paints.

AXT Basecoat Advance Color Solution

Inovasi kekayaan warna dari produk AXT Advance Color Solution mengedepankan teknologi terkini untuk mencapai presisi dan akurasi warna secara spesifik. Pengecekan untuk beragam warna produk baru ini dilakukan dengan Spectrophotometer yang langsung terintegrasi dengan aplikasi handphone maupun website milik Belkote dan Yatu.

Hanya dengan menempelkan alat ini pada kendaraan, maka pengguna dapat langsung menemukan formula warna untuk yang diinginkan, atau bahkan mengetahui apakah warna tersebut sudah pernah dipakai di brand mobil tertentu.

Baca Juga: Cat Tumpah Ke Mobil, Apakah Ditanggung Asuransi?

Pengaplikasian produk ini tidak perlu memerlukan perlakuan khusus. Pengguna hanya perlu memastikan rasio pencampur cat dan thinner sudah sesuai dengan yang disarankan oleh formulanya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Untuk mendapatkan produk Belkote AXT Advance Color Solution ini, konsumen bisa langsung mengunjungi distributor regional Belkote yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sumatera Utara hingga Kupang dan Manado, dan juga toko-toko cat. Produk baru ini juga bisa didapatkan melalui online official Belkote Store di berbagai marketplace.

Berita Terkait

Berita Terkait